ILFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Delapan Belas Kali Ujian

#TantanganGurusiana

#Tantangan365

Tantangan Hari ke- 172

Jum'at, 03 Juli 2020

Ujian Didamba

Hari ini aku bangun subuh untuk mengulang ujian sesi 1 Didamba kelas Digital Tools untuk Pembelajaran STEM. Kemarin aku sudah ujian namun nilaiku tidak ada yang mencapai 80. Pagi tadi aku ikut ujian lagi samali 10 kali akhirnya naiku bisa 80. Total ujian sesi 1 jadi 18 kali hehee. Sistem.sawah surham ,alga, teknologi Grimskill, Danau Buleyeng, CO2 fotosintesis, dll. Seai 2.Edmodo aku ikut tiga kali ujian dengan nilai 70, 70 dan 80. Sesi 3 Digital Story Telling ujian yang aku ikuti hanya satu kali saja karena nilaiku langsung 86,67. Lanjut tes akhir dua kali tes pertama 76,67 dan 66,67.

Sesi penutup mengisi penilaian diri, penyelenggara, fasilitator,dan RTL. Sekian

Tugas 1 RPP STEM 500 kb

Tugas 2 tautan menjelaskan kelas Edmodo

Tugas 3 tautan stop motion dan digital stori telling.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bund... Semoga sukses... Salam kenal.. .

03 Jul
Balas



search

New Post